TUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA SIVITAS AKADEMIKA UNKRIS, PROF GAYUS RESMIKAN KRISNA MART

Universitas Krisnadwipayana (Unkris) resmikan Krisna Mart yang berlokasi di kampus Unkris, pada Senin (22/4/2024). Peresmian Krisna Mart yang dilakukan oleh Ketua Pembina Yayasan Unkris Prof Dr T Gayus Lumbuun tersebut dilakukan bersamaan digelarnya kegiatan halal bi halal Idulfitri 1445 H.

Hadir Ketua Pengurus Yayasan Unkris Amir Karyatin, SH, Ketua Pengawas Yayasan Unkris Irjen Pol, Purn. Dr. Drs Ali Johardi, SH, MH, Rektor Unkris, Dr. Ir. Ayub Muktiono, M.SiP, CIQaR, para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan.

Krisna Mart di bawah naungan Lembaga Inkubator Bisnis Unkris tersebut bertujuan mendorong kemandirian kampus sekaligus menumbuhkan jiwa kewirausahaan di kalangan sivitas akademika Unkris.

”Kehadiran Krisna Mart tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa Unkris maupun masyarakat sekitar, tetapi juga menjadi ajang bagi civitas akademika untuk menumbuhkan jiwa wirausaha,” kata Prof Gayus dalam sambutannya.

Krisna Mart menggandeng sejumlah distributor dari luar kampus, untuk pengadaan produk dengan harga yang kompetitif. Selain itu Krisna Mart juga menjadi memberikan kesempatan kepada sivitas akademika yang ingin memulai berbisnis dengan menitipkan produknya di Krisna Mart.

Rektor Unkris berharap Krisna Mart dapat memberikan manfaat besar bagi seluruh sivitas akademika Unkris. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya Krisna Mart.

Pada peresmian Krina Mart tersebut dilakukan pemotongan tumpeng dan pita oleh Ketua Pembina Yayasan Unkris Prof. Dr. T. Gayus Lumbuun, didampingi Rektor, Ketua Pengurus dan Pengawas yayasan Unkris.


Sumber : https://poskota.co/kampus/tumbuhkan-jiwa-wirausaha-sivitas-akademika-unkris-prof-gayus-resmikan-krisna-mart/