Alur Pendaftaran Wisuda
1
Daftar/Registrasi
Melakukan pendaftaran pada menu formulir pendaftaran.
2
Login Sistem Wisuda
Masukan NIM dan Password yang telah dibuat sebelumnya saat daftar.
3
Mengisi Tracer Study
Mengisi data tracer study terlebih untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
4
Upload Foto Wisuda
Upload foto wisuda sesuai dengan ketentuan yang tertera pada menu upload file. Jika foto yang diupload tidak sesuai dengan ketentuan maka foto dianggap tidak valid.
5
Upload SKL/Ijasah
Proses selanjutnya yaitu upload foto skl/ijasah yang sudah dilegalisir oleh setiap unit fakultas. Pastikan SKL/Ijasah yang diupload telah dilegalisir atau telah direkomendasikan oleh unit fakultas.
6
Validasi Foto & SKL/Ijasah
Setelah upload foto & skl/ijasah, admin wisuda akan memvalidasi dokumen yang telah diupload, proses validasi dilakukan 1X24 jam, jika dokumen valid maka admin akan mengirimkan NO VA (Virtual Account BNI) untuk pembayaran wisuda kepada wisudwan/wati melalui email, pengiriman dilakukan 2X24 jam setelah dokumen dinyatakan valid.
7
Pembayaran Wisuda
Melakukan pembayaran menggunakan NO VA (Virtual Account BNI) yang telah dikirimkan admin melalui email. Mekanisme pembayaran menggunakan VA (Virtual Account BNI) dapat dilihat disini.
8
Upload Bukti Pembayaran
Upload bukti pembayaran wisuda pada menu upload file untuk diverifikasi oleh admin dan mendapatkan nomor bangku.
9
Cetak Form Pengambilan
Proses terakhir download/cetak form pengambilan, lalu diserahkan ke gedung rektorat di ruang pendaftaran untuk mengambil Toga, Undangan dan Foto.
10
Selesai
Melaksanakan prosesi wisuda pada waktu dan tanggal yang telah ditentukan.