INFO PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA

Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) tahun akademik 2017/2018 membuka Penerimaan Mahasiswa Baru mulai tanggal 1 Februari s.d 26 Agustus 2017. Tempat Pendaftaran di Kampus Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) Jln. Kampus UNKRIS Jatiwaringin Jakarta 13077 atau secara online melalui http://pmbonline.unkris.ac.id.

Persyaratan dan Prosedur Pendaftaran Program Sarjana (S1):

  1. Mengisi dan menyerahkan Formulir Pendaftaran calon mahasiswa seharga Rp. 250.000,-
  2. Menyerahan fotokopi Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir Kepala Sekolah atau tanda lulus sementara masing-masing 1 (satu) lembar
  3. Menyerahkan pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 1 (satu) lembar

Bagi Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi atau diterima sebagai calon mahasiswa:

  1. 2 lembar fotokopi KTP/tanda lapor diri dari Pemda Jabotabek.
  2. 2 lembar Surat Keterangan Kelakuan Baik dari pihak Kepolisian.
  3. 3 lembar pas foto ukuran 2 x 3 cm (berwarna)
  4. 3 lembar pas foto ukuran 3 x 4 cm (berwarna)
  5. 3 lembar fotokopi Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir.
  6. 2 lembar Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6.000,- pada aslinya.
  7. 2 lembar fotokopi Kartu Keluarga.
  8. 2 lembar Surat Keterangan Kerja bagi yang telah bekerja.

Program studi yang ada:

No. Fakutas Program Studi Status Akreditasi
1 Hukum Ilmu Hukum Terakreditasi B BAN-PT
2 Ekonomi Manajemen Terakreditasi A BAN-PT
Akuntansi Terakreditasi B BAN-PT
3 Ilmu Administrasi Administrasi Publik Terakreditasi B BAN-PT
Administrasi Bisnis Terakreditasi B BAN-PT
4 Teknik Teknik Mesin Terakreditasi BAN-PT
Teknik Elektro Terakreditasi BAN-PT
Teknik Industri Terakreditasi BAN-PT
Teknik Sipil Terakreditasi BAN-PT
Teknik Arsitektur Terakreditasi B BAN-PT
Perencanaan Wilayah dan Kota Terakreditasi B BAN-PT
Teknik Informatika Terakreditasi BAN-PT

Mengundurkan diri

Bagi calon mahasiswa yang mengundurkan diri karena diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui SBMPTN, akan menerima kembali uang yang telah disetor dipotong biaya administrasi 20% dengan menyerahkan bukti diterima di PTN dan fotokopi bukti pembayaran uang kuliah. Pelayanan dilaksanakan 1 minggu setelah pengumuman dan paling lambat dalam waktu 3 (tiga) minggu setelah pengumuman penerimaan SBMPTN.

Pertanyaan atau informasi lebih lanjut silakan menghubungi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru melalui telepon:
(021) 8462229 – 8462230 – 8462231