INFORMASI PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) tahun akademik 2018/2019 membuka Penerimaan Mahasiswa Baru mulai tanggal 1 Februari s.d 24 Agustus 2018. Tempat Pendaftaran di Kampus Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) Jln. Kampus UNKRIS Jatiwaringin Jakarta 13077 atau secara online melalui http://pmb.unkris.ac.id.


Persyaratan dan Prosedur Pendaftaran Program Sarjana (S1):

  1. Mengisi dan menyerahkan Formulir Pendaftaran calon mahasiswa seharga Rp. 250.000,-.
  2. Menyerahan fotokopi Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir Kepala Sekolah atau tanda lulus sementara masing-masing 1 (satu) lembar.
  3. Menyerahkan pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 1 (satu) lembar.


Bagi Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi atau diterima sebagai calon mahasiswa:

  1. 2 lembar fotokopi KTP/tanda lapor diri dari Pemda Jabotabek.
  2. 2 lembar Surat Keterangan Kelakuan Baik dari pihak Kepolisian.
  3. 3 lembar pas foto ukuran 2 x 3 cm (Tahun kelahiran ganjil background berwarna merah, Tahun kelahiran genap background berwarna biru).
  4. 3 lembar pas foto ukuran 3 x 4 cm (Tahun kelahiran ganjil background berwarna merah, Tahun kelahiran genap background berwarna biru).
  5. 2 lembar fotokopi Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir.
  6. 2 lembar Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6.000,- pada aslinya. [Download]
  7. 2 lembar fotokopi Kartu Keluarga.
  8. Surat Keterangan Kerja bagi yang telah bekerja (Wajib bagi yang sudah bekerja).


Program Studi Strata 1 (S1) :

No Fakultas Prodi Akreditasi
1 Hukum Ilmu Hukum Terakreditasi B BAN-PT
2 Ekonomi Akuntansi Terakreditasi B BAN-PT
    Manajemen Terakreditasi A BAN-PT
3 Ilmu Administrasi Administrasi Publik Terakreditasi B BAN-PT
    Administrasi Niaga Terakreditasi B BAN-PT
4 Teknik Teknik Mesin Terakreditasi B BAN-PT
    Teknik Elektro Terakreditasi B BAN-PT
    Teknik Industri Terakreditasi B BAN-PT
    Teknik Sipil Terakreditasi B BAN-PT
    Teknik Arsitektur Terakreditasi B BAN-PT
    Perencanaan Wilayah dan Kota Terakreditasi B BAN-PT
    Teknik Informatika Terakreditasi B BAN-PT


Berikut adalah informasi Biaya Kuliah S1 Tahun Akademik 2019/2020 :

SEMESTER I

No Rincian Biaya Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Teknik
1 Pendaftaran Rp 250.000,- Rp 250.000,- Rp 250.000,- Rp 250.000,-
2 Kegiatan Mahasiswa Rp 300.000,- Rp 300.000,- Rp 250.000,- Rp 250.000,-
3 SPK (Sumbangan Pembangunan Kampus Rp 2.500.000,- Rp 2.500.000,- Rp 2.500.000,- Rp 2.500.000,-
4 BPP (Biaya Kuliah) / Semester Rp 5.500.000,- Rp 5.000.000,- Rp 4.000.000,- Rp 4.500.000,-
5 Jaket Almamater Rp 300.000,- Rp 300.000,- Rp 350.000,- Rp 300.000,-
6 Perpustakaan Rp 100.000,- Rp 300.000,- Rp 100.000,- Rp 100.000,-
7 Intra Kulikuler / KKL (1x) Rp 250.000,- - Rp 250.000,- -
8 KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) - Rp 100.000,- Rp 100.000,- -
9 Baju Olah Raga - - Rp 250.000,- -
10 Pelatihan TOEFL - Rp 500.000,- - -
  JUMLAH Rp 9.200.000,- Rp 9.250.000,- Rp 8.050.000,- Rp 7.900.000,-

SEMESTER II

No Rincian Biaya Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Teknik
1 Uang Heregistrasi Rp 200.000,- Rp 200.000,- Rp 250.000,- Rp 200.000,-
2 Kegiatan Mahasiswa Rp 300.000,- Rp 300.000,- Rp 250.000,- Rp 250.000,-
3 BPP (Biaya Kuliah) / Semester Rp 5.500.000,- Rp 5.000.000,- Rp 4.000.000,- Rp 4.500.000,-
4 SPK (Sumbangan Pembangunan Kampus Rp 2.500.000,- Rp 2.500.000,- Rp 2.500.000,- Rp 2.500.000,-
5 Pengembangan Akademik - Rp 150.000,- - -
6 Perpustakaan Rp 100.000,- - Rp 100.000,- -
  JUMLAH Rp 8.600.000,- Rp 8.150.000,- Rp 7.100.000,- Rp 7.450.000,-

SEMESTER III S/D VIII (AKHIR)

No Rincian Biaya Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Fakultas Ilmu Administrasi Fakultas Teknik
1 Uang Heregistrasi Rp 200.000,- Rp 200.000,- Rp 250.000,- Rp 200.000,-
2 Kegiatan Mahasiswa Rp 300.000,- Rp 300.000,- Rp 250.000,- Rp 250.000,-
3 BPP (Biaya Kuliah) / Semester Rp 5.500.000,- Rp 5.000.000,- Rp 4.000.000,- Rp 4.500.000,-
4 Perpustakaan Rp 100.000,- - - -
5 Pengembangan Akademik - Rp 150.000,- - -
6 Uang KKL - Rp 500.000,- - -
  JUMLAH Rp 6.100.000,- Rp 6.150.000,- Rp 4.500.000,- Rp 4.950.000,-


Mengundurkan Diri

Bagi calon mahasiswa yang mengundurkan diri karena diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui SBMPTN, akan menerima kembali uang yang telah disetor dipotong biaya administrasi 20% dengan menyerahkan bukti diterima di PTN dan fotokopi bukti pembayaran uang kuliah. Pelayanan dilaksanakan 1 minggu setelah pengumuman dan paling lambat dalam waktu 3 (tiga) minggu setelah pengumuman penerimaan SBMPTN.

Pertanyaan atau informasi lebih lanjut silakan menghubungi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru melalui telepon: (021) 8462229 – 8462230 – 8462231

HITS
PENGUNJUNG
ONLINE
TOTAL