VISI

"Terwujudnya Fakultas Ilmu Administrasi yang unggul dan inovatif dalam penguasaan, pengembangan, dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mampu menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang Administrasi publik dan bisnis baik di tingkat Nasional maupun Internasional pada tahun 2018."

MISI

  1. Menyelenggarakan program pendidikan akademik jenjang Strata Satu (S1) bidang Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Administrasi Niaga serta jenjang Strata Dua (S2) Magister Ilmu Administrasi.
  2. Mengembangkan proses teoritisasi dan proses empirisasi Ilmu Administrasi Negara dan Ilmu Administrasi Niaga melalui kegiatan penelitian.
  3. Melakukan penyuluhan proses aktivitas Administrasi Negara dan Administrasi Niaga yang bersifat praktis, kepada masyarakat melalui kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat.
  4. Mengkaji dan mengevaluasi implementasi kebijakan publik dan kebijakan bisnis melalui kegiatan laboratorium ilmu administrasi.
  5. Menyebar luaskan informasi terbaru tentang penerapan proses aktivitas Administrasi Negara dan Administrasi Niaga melalui penerbitan Jurnal Ilmu Administrasi (JIA) secara berkala dan berkesinambungan.

STRUKTUR ORGANISASI

Jabatan Nama
Dekan Prof. Dr. Azhari Aziz Samudra, M.Si
Wadek I Dr. Abdullah Sumrahadi, M.Si
Wadek II Drs. Dwiheru Kristiawan, M.Si
Wadek III Drs. Wisnu Kumoro, SH., M.Si
Ka. Prodi Adm. Publik Dra. Hj. Linda Ismail, M.Si
Ka. Prodi Adm. Bisnis Lukas Siahaan, SE., MM.
Ka. Puslit Drs. Subagio S. Waluyo, M.Si
Ka. Penjaminan Mutu Drs. Sugeng Santoso, M.Si

PROGRAM STUDI

Program Sarjana (S1)

  • Administrasi Negara/Publik
  • Administrasi Niaga/Bisnis

Program Magister (S2)

  • Magister Ilmu Administrasi

KURIKULUM

  1. Kurikulum Administrasi Bisnis
  2. Penjabaran Peminatan Administrasi Bisnis
  3. Kurikulum Administrasi Publik
  4. Penjabaran Peminatan Administrasi Publik