UNKRIS GELAR HALAL BI HALAL ANTAR PIMPINAN, KARYAWAN DAN MAHASISWA

Admin || 12 Jun 2019

Universitas Krisnadwipayana (Unkris) menggelar acara Halal bi Halal antar pimpinan, karyawan dan mahasiswa, Rabu (12/6/2019). Dalam kegiatan tersebut Rektor Unkris Dr. H. Abdul Rivai, SE, MSi mengingatkan pentingnya semua jajaran Unkris memegang tiga hal yakni kejujuran, keikhlasan, dan kebersamaan.

“Melalui kebersamaam akan melahirkan energi , motivasi, bahkan sinergi diantara kita. Ini penting sebagai modal pembangunan bangsa pada umumnya dan Unkris pada khususnya,” katanya.

Halal bi Halal tersebut mengambil tema Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja Demi Terwujudnya Unkris Menjadi Universitas Unggulan Tahun 2025. Hadir Ketua Badan Pengurus Yayasan Unkris Prof. Dr. M. Iman Santoso, SH, MH.MA. Rektor yakin semua setuju bahwa kebersamaan tidak akan terbina tanpa memelihara hubungan baik. Halal bi Halal merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk mencapai tujuan tersebut.

Selain itu terkait dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dia berharap setelah melaksanakan ibadah puasa kinerja dan pengabdian jajarannya terhadap dunia pendidikan bisa semakin meningkat. Dengan demikian akan tercipta kampus yang aman, tentram, dan madani dalam keanekaragaman keyakinan serta hubungan yang harmonis antar sivitas akademika.

Sementara itu Ketua Panitia Halal bi Halal yang juga Wakil Rektor III Unkris Dr. Soeharsono, SE, MM, SH, MH mengatakan, salah satu tujuan pihaknya melaksanakan Halal bi Halal antar karyawan dengan pimpinan perguruan tinggi serta mahasiswa adalah menjaga agar tidak terjadi kebekuan hubungan di lingkungan kampus. Melalui kegiatan ini pula hubungan yang terputus dapat terjalin kembali serta melepaskan ikatan dosa melalui jalan saling memaafkan.


Sumber : Klik

HITS
PENGUNJUNG
ONLINE
TOTAL