Penyerahan Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dari LLDIKTI Wilayah 3

Admin || 18 Desember 2019

Selasa, 18 Desember 2019 UNKRIS mengadakan penyerahan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dari LLDIKTI Wilayah 3. Acara ini dibuka oleh Rektor UNKRIS (Dr. H. Abdul Rivai, SE, M.Si), dalam sambutannya menyampaikan bahwa 30 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa diharapkan tetap menjaga keahliannya & perilakunya. Rektor UNKRIS menambahkan setiap mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa harus rajin mengikuti program Jumat Sehat selama 2 semester & juga nilai indeks prestasi kumulatifnya tinggi.

Dimana mahasiswa yang mendapatkan beasiswa berjumlah 30 orang, dengan perincian 6 orang dari Fakultas Hukum, 11 orang dari Fakultas Ekonomi, 4 orang dari Fakultas Ilmu Administrasi, dan 9 orang dari Fakultas Teknik. Diantara 30 orang tersebut, yang mendapatkan IPK tertinggi yaitu Ulfatun Hidayah dari Fakultas Ilmu Administrasi dengan ipk 3.84, Farah Nabila dari Fakultas Ekonomi dengan ipk 3.82, Chyntia Melda Utami dari Fakultas Hukum dengan ipk 3.79, dan Akmal ilham dari Fakultas Teknik dengan ipk 3.74.
Mereka berempat mengatakan merasa bersyukur sekali & berterimakasih atas diberikannya beasiswa PPA ini. Dan berharap semoga UNKRIS dapat terus mendukung mahasiswa berprestasi dan terus meningkatkan dunia akademis pendidikan.


Sumber : -