Kejuaraan Taekwondo International, Mahasiswa Unkris Sabet Medali Emas & Perak

Admin || 21 Januari 2019

Team Taekwondo Mahasiswa Universitas Krisnadwipayana (Unkris) berhasil menyabet medali emas dan perak dalam “8 th Tirak Taekwondo International Championship 2018” di Thailand. Dalam kejuaraan ini dua mahasiswa dari Fakultas Ekonomi masing-masing Rizky Agus Perdana meriah medali emas serta Moh. Asep Saifulillah Indriana meraih medali perak.

"Saya bersyukur sekali bisa mengharumkan nama Indonesia sekaligus Universitas Krisnadwipayana di kancah internasional," kata Rizky usai bersama team diterima Rektor Unkris Dr. H. Abdul Rivai, SE, MSi, Senin.

Menurut Rizky, dia berjanji akan terus mengikuti turnamen-turnamen internasional lainnya agar tetap bisa mengharumkan nama bangsa dan kampusnya tempat menimba ilmu. Dia merasa sangat bersyukur karena Unkris sangat mendukung keikut sertaannya ke ajang kejuaraan internasional yang tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sementara itu Rektor Unkris Dr. Ahmad Rivai mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan mahasiswanya. Karena itu sebagai apresiasi terhadap kedua mahasiswa tersebut pihaknya akan memberikan beasiswa hingga lulus nanti.

“Melalui pemberaian apresiasi ini kami berharap mahasiswa lainnya ikut terpacu untuk mengukir prestasi dibidang apapun. Unit kegiatan mahasiswa (UKM) apapun jika mampu mengukir prestasi nasional atau internasional akan kami beri beasiswa,” ujarnya. Sedangkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Drs. Suharsono, MM mengaku sangat mendukung kegiatan para mahasiswanya. Pihaknya tidak akan segan memfasilitas para mahasiswa yang ingin membentuk unit kegiatan mahasiswa (UKM).


Sumber : poskotanews

HITS
PENGUNJUNG
ONLINE
TOTAL