Lustrum ke-13 dan Dies Natalis ke-65 Universitas Krisnadwipayana

Diposting oleh Adhitya Permana Putra pada 04 Apr 2017 10:00


Bertepatan pada hari Sabtu tanggal 1 April 2017 Universitas Krisnadwipayana merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun. Dapat dikatakan usia segitu sudah bukanlah usia belia lagi dan sudah dapat dikatakan memasuki fase kematangan. Universitas Krisnadwipayana sebagai salah satu universitas swasta tertua di Indonesia dituntut untuk dapat selalu memberikan inovasi yang berdampak langsung kepada masyarakat.
Dalam rangka Dies Natalis ke-65 kemarin, Rektor Universitas Krisnadwipayana Dr. H. Abdul Rivai, SE, M.Si menyampaikan bagaimana perkembangan dan pencapaian apa saja yang sudah UNKRIS dapatkan. Selain itu juga disampaikan bagaimana UNKRIS harus terus menjaga dan berpedoman pada Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu:

  • Pendidikan dan Pengajaran
  • Penelitian dan Pengembangan
  • Pengabdian kepada Masyarakat

Kemudian pada acara peringatan Dies Natalis tersebut juga dilakukan pengumuman pemenang perlombaan yang dilaksanakan di Universitas Krisnadwipayana dalam rangka merayakan ulang tahunnya, dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng oleh petinggi-petinggi Universitas Krisnadwipayana.
 

Kembali ke Beranda | Berita